Apr 17, 2020

Aplikasi PowerDirector 6.5.0 Pro Mod Tanpa Watermark


R.Y.S INFO - Jika sebelumnya saya sudah membuat posting tentang aplikasi pengedit video Kinemaster versi pro mod terbarunya, dan sekarang saya akan membahas satu aplikasi lagi untuk mengedit video yang juga mod. Yang artinya aplikasi tersebut adalah aplikasi yang suhag di modifikasi. Dengan adanya aplikasi mod ini kita bisa mengedit sebuah video lebih menyenangkan karena tidak ada ikaln ataupun tanda air alias Watermark. Dalam kesempatan ini saya akan membagikan sebuah aplikasi untuk mengedit video bagi yang suka mengedit video. 

Tentu saja aplikasi ini sangat berguna sekali untuk membuat video apalagi fiturnya sudah cukup lumayan untuk membuat video di ponsel android. Terutama untuk para kreator video dan juga youtuber pemula yang belum memiliki pwralatan pengedit yang lengkap. Walaupun hanya mengedit di ponsel, dengan aplikasi ini mungkin sangat berguna sekali. Karena, aplikasi ini cukup banyak pengunanya dan sudah sangat populer dikalangan pembuat video. Dan nama aplikasi tersebut adalah PowerDirector Pro Mod 6.5.0.apk.




Dengan aplikasi PowerDirector Pro Mod 6.5.0 terbaru ini mungkin ada beberapa fitur tambahan. Yang akan membuat video hasil editan lebih berkualitas. Dan jika berminat ingin mengunakan aplikasi ini, link download ada dibawah. 


Download :


Aplikasi yang pro mod : aplikasi gratis tanpa harus bayar dan juga tanpa adanya tanda air alias No Watermark hasil video yang sudah selesai edit. 



Mengedit atau membuat video mudah dan memiliki banyak fitur yang berguna untuk penguna dalam menambahkan aksesoris dan layer pada video yang di buat.




Denagn versi terbaru yaitu versi pro mod 6.5.0 apk jadi, ini adalah versi terbarunya dari PowerDirector Pro Mod yang ada. 

Mungkin hanya itu saja jika mau mencobanya bagi yang suka membuat video untuk konten nya silahkan di coba. Download saja link nya yang ada di atas semoga posting saya kali ini bermanfaat dan selamat mencoba semoga sukses terus dalam membuat video nya dengan aplikasi PowerDirector Pro Mod 6.5.0 Apk ini. 

Oke terima kasih



EmoticonEmoticon