Apr 7, 2020

Daun Leben Bisa Untuk Obat Virus Corona? Pesan Dari Sebuah Mimpi, Begini Ciri-Ciri Dan Bentuk Daunnya


R.Y.S INFO
- Daun leben merupakan pohon atau kayu yang tumbuh di hutan-hutan, namun jika tidak teliti daun ini cukup sulit di cari di hutan karena daun ini termasuk pohon atau tumbuhan yang sedikit langka. Tidak seperti pohon-pohon yang lainnya yang bisa tumbuh di mana saja. Tetapi, mungkin jika orang teliti dalam mencarinya dihutan, mungkin tidak terlalu sulit. Karena daun ini bisa tumbuh dimana saja namun sedikit sulit untuk mencarinya. 

Daun leben ini merupakan obat teradisional yang sudah ada sejak dulu. Biasanya cara teradisional dalam mengolah untuk di jadikan obat adalah dengan cara merebus daun ini lalu di pinum airnya. 

Dan berikut ini gambar ciri-ciri daun dan bentuk nya. Untuk yang belum tau seperti apa daun leben itu.




Sehubungan dengan daun leben ini, video seorang bapak-bapak yang mengatakan bahwa daun leben ini bisa di jadikan untuk obat atau mungkin mencegah virus corona atau covid-19 yang di pesan dalam sebuah mimpi, dan video yang mengatakan hal itu pun viral di facebook. Yang di unggah oleh salah satu akun yang bernama "Hendri pada 05-April-2020 di akun facebook miliknya. Dalam video tersebut, ada seorang yang datang pada bapak itu dalam sebuah mimpinya itu, bahwa daun leben ini bisa untuk obat corona yang saat ini diwaspadai. Seperti yang iya ceritakan di video tersebut, iya sudah tiga kali memimpikan hal itu pada malam jumat tentang daun leben tersebut untuk obat wabah corona atau virus corona.  

Dan Uuntuk lebih jelasnya langsung dari bapak yang memimpikan tentang daun tersebut, berikut ini link cupikan videonya :


sumber gambar : facebook

Mungkin ini boleh di percaya atau tidak itu tergantung pada teman-teman sendiri.

Oke sekian posting saya kali ini semoga bermanfaat dan bisa di cerna dengan baik dalam menyikapi itu. Dan yang terpenting adalah selalu menjaga kesehatan dan juga kebersihan agar terhindari dari penyakit-penyakit seperti sekarang ini yaitu corona atau covid-19 dan semacamnya. Serta berusaha dan berdoa semoga wabah ini tidak menimpa kita dan segera hilang dari muka bumi ini. Agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya tanpa ada rasa waspada terhadap wabah ini. 

Terima kasih



EmoticonEmoticon