Jan 19, 2020

Begini Cara Mudah Menghapus Akun Facebook Secara Permanen


R.Y.S INFO - Assalamualaikum.. Facebook adalah jejaring sosial yang terbilang sangat populer hingga saat ini. Walaupun sudah banyak jejaring sosial lainnya yang tergolong juga banyak pengunannya. Namun, meskipun media sosial yang kian banyak, Facebook tetap menjadi salah satu yang menemani banyak aktivitas sehari-hari penguna media sosial. Jadi maka tak heran kalau setiap hari pasti ada penguna baru yang menjadi penguna facebook.

Dari itu semua terkadang kita sebagai penguna facebook pernah berpikir untuk menghapus akun kita. Karena ada beberapa alasan yang sehingga kita ingin menghapusnya. Misalkan kita punya akun facebook lebih dari satu atau juga karenakan hal lain yang membuat kita untuk menghapus akun tersebut. Namun, mungkin dari beberapa orang tidak tau bagaimana cara menghapusnya. Jika begitu orang tersebut akan membiarkan akun nya bergentayangan sedangkan iya tidak aktif lagi dan tidak diurus lagi.

Nah dari pada akun tersebut tidak aktif lagi atau tidak terurus, lebih baik di nonaktifkan saja atau di hapus. Karena akan percuma saja jika ada orang yang mau berintraksi dengan akun yang seperti itu karena sudah tidak aktif. Lebik baik di nonaktifkan saja. Jika kamu belum tau cara menghapus akun facebook secara permanen, pada posting ini saya akan memberikan bagaimana cara menghapus akun facebook secara permanen.

Oke bagaimana cara memghapus akun facebook secara permanen..? Caranya cukup mudah silahkan di simak cara nya berikut ini.

Pertama buka aplikasi facebook yang ada pada ponsel kamu, pastikan kamu telah masuk dengan akun yang akan kamu hapus. 


Kemudian klik garis tiga yang ada pada pojok kanan atas di navigasi atas pada tampilan aplikasi facebook tersebut..

Selanjutnya silahkan geser ke bagian bawah lalu klik >>Pengaturan & Privasi


Lalau kalau udah tampil kayak gini >> Geser kebawah

Dan klik >> Kepemilikan dan kontrol akun

Lalu klik >> Penonaktifan dan penghapusan

Selanjutnya klik hapus akun kemudian >> Lanjutkan kepenghapusan akun


Hapus akun selamanya klik >> Hapus Akun

Kemudian lanjutkan ke memasukan kata sandi untuk konfirmasi kemudian >> Lanjutkan


Lalu tampil Konfirmasi penghapusan akun permanen terus selesaikan klik >> Hapus Akun


Nah mengapus akun facebook pun selesai
Hore 😁😁

Mungkin itu saja bagaimana cara menghapus akun facebook secara permanen. Semoga cara ini bermanfaat dan bisa disimak dengan baik dan juga membantu untuk yang belum mengerti bagaimana caranya. Setelah selesai mengikuti intruksi cara menghapusnya. Facebook tidak akan langsung menghapusnya melainkan akan memperoses dalam beberapa minggu atau akan menunggu sampai dengan 14 hari atau 2 minggu. Setelah 2 minggu barulah akun facebook akan terhapus secara permanen.


salam...😊


EmoticonEmoticon