Jan 21, 2020

Mungkin Ini Beberapa Alasan Seseorang Membuat Akun Facebook Lebih Dari Satu


R.Y.S INFO - Facebook, ya nama jejaring sosial ini sudah tidak asing lagi bagi anak muda jaman sekarang ini. Karena hampir semua anak muda jaman sekarng ini, sudah kenal semua dengan jejaring sosial facebook yang sangat populer hingga saat ini. Dengan facebook mereka bisa bersosialisasi, berteman mencari teman baru, mengirim momen-momen seperti foto atau pun video ke akun mereka masing-masing. Dan tidak hanya itu mereka bisa mencari halaman atau orang yang mereka sukai atau seperti idola-idola mereka. Dan bahkan bisa berkenalan dengan orang lain yang sebelumnya belum mereka kenali. Dengan facebook semua orang bisa berkenalan dari jarak jauh.

Namun, terkadang tidak begitu menyenangkan karena ada-ada saja yang membuat orang tidak senang. Misalnya membuli, mencaci, dan masih banyak lagi hanya dari media sosial. Tetapi, jika seseorang itu mengunakannya dengan baik maka tak kan ada hal-hal negatif semacam itu. Jadi gunakanlah Media Sosial ini dengan Positif agar bagi yang mengunakannya pun nyaman dan lebih menyenangkan.

Dan dari berbagai hal yang terjadi ketika seseorang mengunakan facebook, mungkin ada beberapa hal yang pernah dijumpai. Seperti memiliki akun lebih dari satu dari hal tersebut.

Ada beberapa alasan seseorang membuat akun lebih dari satu difacebook padahal seseorang itu masih ingin mengunakan akun-akun nya tersebut.

Pertama Mereka tidak tau lagi dengan kata sandi mereka.

Hal seperti ini pernah dijumpai karena mereka tidak tau lagi dengan kata sandi ketika hendak masuk keakun mereka. Padahal mereka masih bisa membuka akun tersebut dengan mengantikan kata sandi mereka jika nomor terpon yang mendaftar akun tersebut masih di gunakan. Namun, karena mereka tidak tau cara nya jadi mereka membuat akun baru dengan nomor yang lain.

Dan selanjutnya merasa kurang bagus dengan akun yang pertama dibuatnya.
Ini juga pernah terjadi pada sebagian orang namun tidak begitu sering terjadi.
Kemudian, Tidak tau cara menganti nama akunnya.
Sebagian orang menganti nama di facebook itu adalah hal yang sulit, sehinga mereka tidak tau bagaimana cara menganti nama akun facebook nya. Dari hal itu maka mereka meninggalkan akun pertamanya dan membuat lagi akun baru hanya karena nama akun facebook nya tidak bisa diganti. Sehinga mendrong nya untuk membuat akun yang baru dengan nama yang diinginkan.

Nomor Telpon Hilang Atau Lupa
Nomor telpon mungkin adalah kekuatan dalam membuat akun facebook dan bila tidak ingin mengunakan nomor telpon maka mengunakan email jika ada email. Kehilangan nomor telpon ini adalah hal yang sulit untuk mengembalikan akun seseorang bahkan tidak sama sekali jika tidak ingat dengan kata sandinya. Dan terpaksa membuat akun baru. kalo mengunakan email itu tergantung pada media pembuatan email itu sendiri, jika email tidak dapat masuk maka akan kehilangan akses jika bergantung pada email tersebut. Dan hal ini lah yang memaksakan seseorang akan membuat akun baru dengan Nomor Telpon lain Atau Email Lain. 

Dan juga masalah seseorang yang tidak disukainnya.
Ini juga adalah alasan bagi seseorang ingin membuat akun baru karena ada seseorang yang tidak menyenangkan bagi nya. Sehingga jika membuat akun baru orang tersebut tidak bisa lagi membuat keonaran di akun facebook nya. Sedang akun lamanya tersebut terbangkalai dan iapun tak perduli orang mau ada di akun lama tersebut. Sedangkan ia merasa tenang dengan akun facebook barunya.

Akun di hack / dibajak oleh orang
Hal ini juga adalah alasan mengapa seseorang akan membuat akun yang baru.

Kehilangan akses keakun facebook.
Sedangkan akun facebooknya masih ada, ini juga adalah hal yang sulit untuk masuk apa bila tidak mengerti cara mengatasinya.

Itu saja yang dapat saya bagikan walaupun tak begitu jelas bahkan tak jelas tapi hanya untuk buat posting-posting semoga informasi ini bermanfaat.

Sekian...
Dan
Terimakasih


EmoticonEmoticon